Pesenan Minggu Ini

Alhamdulillah , mbak desy kakak kelas aku yang kemarin pesen JCC Itu loh

pesen kue lagi senangnya…

ini kutipan chatiingannya

Mbak Desy: ass wr wb
Mbak Desy: ren, maaf banget kemarin kelupaan uangnya
renny octariana: waalaikum salam wr wb
renny octariana: iyah mbak
renny octariana: gpp
renny octariana: gampang
renny octariana: kuenya enak ga? ( deg2an:P)
renny octariana: kurang apa?
Mbak Desy: tadi udah aku titipin aa jun
renny octariana: harga promosinya xx mbak
Mbak Desy: jadi berpa nih harganya??
Mbak Desy: ntar kalo ketemu aa jun tagih aja yah
renny octariana: iyah
Mbak Desy: kuenya enakk banget ren…!
Mbak Desy: tapi anak2 ku ngga biasanya sama kaya gitu kali ya… jadi ngga begitu doyan
Mbak Desy: jadi umminya nih yang kesenengan… makanin kuenya melulu
Mbak Desy: enak ren, asli…
renny octariana: Alhamdulillah
Mbak Desy: ren kamis depan aku pesen blackforrest-nya dong
Mbak Desy: ngga jadi JCC glaze-nya
renny octariana: ok dey mbak
Mbak Desy: eh, ren jangan kamis ding…senin aja blackforrestnya
renny octariana: senin tgl brp mbak?
Mbak Desy: senin depan ini tgl 17

asli gw tuh deg2an banget waktu chatting ini,takut aja kue gw kmr nggak enak

hiihhihi (tukang kue kok nggak PD:p)

Yaudin dey akhirnya sabtu aku makesure mbak desy lagi biar prepare buat belanja

akhirnya dia jadi pesen kue aku huaaa senangnya( tukang kue nya norak:P)

akhirnya sore jam 1/2 5an aku ke titan untuk belanjaan yang hrs di beli

huaaa bahan2 pada nek dah hikss:-(

biasa kalap dey ko ketitan over budget terus hikss:P
rencananya gw tuh ke titan cuma mau beli bakers mix sama kotak gabus buat naroh kue dibelakang motor, tapi nggak ada hiksss

akhirnya gw beli macem2 tuh hiks, ohya disana ada liat pak Tyo ( yg punya titan)

sekalian aja aku bilang pak jual kotak gabus dunk ukuran 35×35 hhihiihihi

dannnn gw pikir cepet belanja di titan ternyata lama hampir 1 jam

dan kakak ipar gw dah nungguin dr jam 5:P ( secara gw janjian untuk jemput dia)

dannn gw liat jam jam 17.45 gubrakzzz buru2 antri di kasir bayar

dan ngebut dikit:P nyampe tempat janjian kakak ipar gw

magrb dijalan ,salah lwt gang macet bgt, minum teh botol aja dijalan

untung jalanan ngak macet jd fatmawati – pasar rebo 1/2 jam kurang:P

hihihihi yaudin dey,ampe rumah sholat buka puasa…

dan ohya gw beli CD dekornya yongki gunawan nonton ber3 ( kakak ipar,gw sm adek gw)

manteb dah cara dekornya si yongki ber3 ampe terbengong2 hihiihhi

yaudin deh abis entu ,sholat isya,tarawih ngobrol2 di kamar masing ampe jam 11

minggunnya kelupaan klo punya loyang 22×22 cm satu biasanya pake 20 ama 24 tapi kyknya nggak nampol dey

akhirnya si linda sm kakak ipar mau ke pasar sekalian ajah nitip

alhamdulillan kuenya jadi juga

Black Forest

p1010214.jpg

resep sama dengan resep sebelumnya

p1010216.jpg

Semoga Suka Yah Mbak

ohya binggung karena nggak dapet box buat bawa neh kue,akhirnya daku memutuskan

naek angkot hari ini hiihhihi ,untung kuenya nggak kenapa2 hihihihi

  

Pesenan Ke 2

Adalah Putri Ganjen alias Putri Salju

dah lama dipesen mbak wilda

berhubung baru sempet yaudin dey

p1010226.jpg

Putri Salju

Resep dari Tante aku loh

450 gram terigu

3 butir kuning telur

50 gr wysman butter

300gram mentega

1 sdm gula halus

50 gram keju

1 sdm susu bubuk

aduk semua bahan diatas sampai kalis

lalu cetak bulan sabit,taruh di loyang yang telah dialasi kertas roti nggak usah dikasih mentega biar ketahuan gosong enggaknya:P
lalu pangang dengan api sedang

angkat dinginkan dulu baru dey bedakin putri ganjennya dengan gula halus

hihihi

ini tampilannya yg udah di pitain

p1010228.jpg

cantik kan putri ganjennya , udah minta dibedakin minta dipitain juga

hihihihi, yang mo pesen buat parsel jangan sungkan2 loh:P

Tinggalkan Balasan

