Project Bikin kue minggu ini ^^

Besok Minggu neh,sebelum bsk bikin buat pesenan

 akhirnya gw nyoba2 bikin kue aja dey

resepnya bonus dari tablot Saji

nyusul yah posting resepnya gw nggak apal

p1010191.jpg

ini penampakan sebelum masuk Oven

p1010194.jpg

ini sesudah masuk toples

rasanya gmn yah renyah gurih pait2 coklat gitu deh enyak

Yang Kedua aku bikin

Kue Kacang

resepnya pake resep dari bu fatmah Bahalwan

resep putri salju tapi karena nggak ada kacang mede aku ganti dengan kacang bisa yang di blender, jd dey kue kacang ini kriuk2 enak lohh

sekalian aja aku bedakin juga hiihhihi biar putih:P

p1010209.jpg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s