Brokus Again

Sabtu abis bukber di rumah cimanggis anak2 kampus…

masak dirumah pasar rebo…

di bawa ke cimanggis

saking gw onengnya ampe kelupaan moto menu2 yang disediakan

nasi,ayam goreng,sambal goreng ati,capcay,sayur sop,tempe tahu,sambel,krupuk udang

gw bikin puding mangga, enyak tp ancur gara2 nuang kepiringnya kekecilan

bikin puding melon tpnya kelu paan dikeluarin ampun dah:P

gw juga bikin Brokus ^_^

minumnya ada kolak dan es kelapa segerrrrrrrrrrr

setelah pada pulang akhirnya gw tepar nginep disitu

ampe bsk, semalem dw dah sms ngajakin bukber buat bsk di Bakmi Golek dw sartika

setelah ngirim sms rutenya akhirnya kita jd juga bukbernya yah

dw sms pesen brownies kukus tabur keju

yang gede ama yang kecil, yg gede buat oleh2 ibu dirumah

kecil buat makan2 kita

ini yang kecil, yang gede kelupaan moto:P

eh si mamet juga peesen brokus buat dibawa kekantor bsk krn dia ultah

jam 12 gw baru nyampe dr cimanggis

star jam 1 gw buat 2 brokus gede,2brokus kecil

Alhamdulillah jam 4 selesai semua

jam 1/2 5 lwt gw jalan menuju bakmi Golek

ajhhhh senangnya bisa bertemu tmn2 ku yang baik2 itu

thx GOD for the nice week end ^_^

Tinggalkan Balasan

