Kuker Alias Kue Kering

Setelah kmr bikin pesenan mbak wilda
mbak dini juga pesen kastengel sm putri salju
sebelum pindahan kmr aku dah nyicil buat kastengel
semalem bikin putri saljunya, maklum tenaganya masih sendiri
jadi harus nyicil2, klo ada yang bantuin paling kakak ipar bagian nyetak2in
masalah ngadon, dll urusan aku hihihihihi

 Kastengel ^_^

ngeju banget dey

penampakannya

 

ini yang udah di packing

ini putri ganjen aka putri salju

ini udah pada di dandanin jd cantik2

ayo2 yang mo pesen jgn ragu2 ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s