Capcay Dadakan

HIhihihi Capcay asal nyemplung yang gw buat semalem

ternyata enak juga loh

gara2nya si mama abis pergi

jadi makanan nggak cukup ampe sahur cuma ampe buka doank

hihihi, akhirnya semalem mama ngajak aku ke makro

tadinya mo bikin kue nyobain mixer signora yang baru:P
tapi karena di ajak mama, yaudin dey aku kemakro

sekalian liat2 lemari, pengen banget beli lemari

soalnya perabot perang gw mulai sudah tidak tertampung lagi

hihihihi, akhirnya mama blg mo beli sate buat sahur

gw blg aja nggak usah mah, aku masak aja nanti malem

yauda, pilih 2 eh kok liat brokoli ijo2 menggoda iman

hihihi akhirnya gw beli aja brokoli

dirumah kan ada sosis ayam,baso,wortel pikir masak aja capcay dey

simple banget, karena lagi males ngulek akhirnya bumbunya aku rajang aja

hihihi ini resep capcay dadakan

p1010326.JPG

Capcay simple ala pawonrenny

Bahan:
Brokoli jgn gede2

wortel

daun bawang

baso ( iris2)

sosis ayam ( iris2)

ayam ( potong dadu)

daun bawang

Bumbu

bawang putih

bawang merah

bawang bombay

lada halus

garam

royco

saus tiram

caranya:

bumbu2 di rajang halus, panaskan margarin untuk menumis lalu tumis sampai layu dan harum lalu masukkan baso ,sosis dan ayam biarkan sampai berubah warna ayamnya lalu masukkan sayurannya,tambahkan airnya secukupnya sampai ayam dan sayuran empuk,

tambahkan saus tiram

siap dinikmati untuk sahur ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s