I’m Back

ihihihihih setelah liburan panjang, nggak panjang2 amat seh

akhirnya kembali beraktifitas ihihihihihih

ohya sebelumnya mo ngucapin

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YAH

maapin kalo ade sale2 kata or saleh gaye

setelah liburan males lagi kedapur2

tapi boleh baut sabtu nyampe jakarta minggu mama dah minta bikinin kue buat

dibawa ke rumah   sodara, tapi akhirnya nggak jadi karena ujan deres ihihihihih, yawes kuenya pun ludes dimakan dirumah sm gw bw ke ktr dikit ihihihihih soo sabtu kemarin mulai ada pesenan yg pesen mamet aka sila buat bawaan ke rumah uwaknya yang ada acara 100 harian uwaknya yg udah meninggal

nggak banyak cuma brokus sm pastel ajah seh tapi lumayan lah buat awal permulaan buka warung gw ihihihhiih

ini dia penampakannya

brokus gw siram ganache kasih strawberry dikit dey biar manis kayak gw:P
                                                                                     

p1010667.jpg

ini pastelnya

Pastel

udah gitu yah dia bawanya enak bener di cantol di motor nuuuh gw bikinnya aja ati2

ancur dey kue gw, gw marah2 aja ma dia

katanya nggak papa kok ntar juga dimakan huaaa pengen gw tonjok:P untung lo tmn gw:P
sore gw tanya gmn kue gw ? ancur dengan suksesnya ya?

kt dia enggak kok cuma lecet2 dikit

ihihihih gw blg ajah jgn lupa promosiin:P ( tetep)

iyah ktnya udag di rekomendasiin ihihihihih

tadi pagi gw tanya gmn komennya

katanya enak uwa dan sodara2nya suka

Alhamdulillah lega….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s