Kursus Cake Decoration Dasar

Alhamdulillah akhirnya gw ikut juga kursus ini

kursus yang gw idam2an , yang gw pinginin ihihihih

akhirnya kesampean juga kursus ini

selama ini kan decor2 gw biasa banget mknya gw pengen bgt ikut ini

acaranya di NITAN yang kebetulan nggak jauh dari rumah

pagi2 dianterin bokap nyampe sana baru beberapa yg dateng

nggak lama bu fat dtg, dan langsung ke atas

perkenalan sebentar siap2 untuk mulai pelajaran

saking senengnya ampe2 gw grogi begitu bagian ngedecor pelan2 gw simak2

pertama2 bisa sampe akhirnya pas bagian bikin bunga mawar gw lama banget suksesnya:-(( huaaaa shock gw,stress,tangan gw kaku, nggak tau neh bagian ini kenapa yah??) sampe2 yah aku dijarin sm bu fat face 2 face, dengan sabar dan telaten bu fat ngajarin gw, juga di bantu sama niken tetep aja gw nggak bisa2 akhirnya akhrinya2 bisa

walopun kt gw bukan mawar,tp tulip hahhahahaha:P
bu fat emang sabar bgt ngajarinnya, renny yg sabar, yah klo decor

secara gw tuh grusa-grusu orgnya jadilah decornya ancur ihihih

gpp ktnya banyakin latihan dirumah, gw deg2an bgt kmr

nggak tau kenapa, mupeng liat tmn2 yg lain pada cepet2 kali yah

ihihihih gpp dey, kmr adalah pengalaman gwe yg paling berharga dah ihihihih

ngarep2 kesampean dey, smoga setelah ikut kursus ini gw makin rajin latihan dirumah

ihihih

teknik siput aka kerang, lumayan mudah tp hrs konsisten ukurannya

teknik siput aka kerang, lumayan mudah tp hrs konsisten ukurannya

sisanya lupa kepoto karena gw dah parno sama si mawar ini

mawar berduri:P

mawar berduri:P

nah ini dia neh hasil karya gw walopun jauh dari sempurna

tapi gpp lah buat pemula

hasil aku

pulangnya gw nebeng mbak meli, ampe cibubur soalnya mo kerumah bude gw di cimanggis, dan pada jemput disitu

dengan bawaan yg segambreng repotnya,akhirnya gw nunggu di Mc D

jam 6 kurang baru gw dijemput huaaaaa sediynya menunggu

udah tangan pegel2,perut kembung gara2 minum ice lemon tea 2 gelas huaaa

dan ampe dimobil gw ditanyain ma nyokap pas nyokap gw ngeliat decoran gw

doi bilang: yang bener kamu yg decor neh???
yaiyah lah  mah, ini juga dah ampe pegel2 decornya mawarku nggak bisa2

kayaknya aku kena kutukan mawar berduri dey ihihihihihih

sekian repotase pawonrenny

ampe tadi malem gw masih ngebayangin pelajaran decor ihihih

ampe td pagi pas bangun gw lupa klo skrg hari senin…

ah…begitu aku cinta padamu decor..

thx bu fat yang udah sabar membimbing aku, buat niken yg bantuin gw

Happy Decor renny Cahyoo

Tinggalkan Balasan

