Project Week End

Wah Sabtu ini bener melelahkan buat gw

abis kondangan ke kalideres tempat novi, gw ke ciledug tempat santy

pulangnya mampir ke Crispy kream( alah lali aku spel nya:P) sama mbak zizah ihihih, pulang dari situ gw mampir ke titan biasa dey over budget again

suka ngelantur dey klo udah ke sana, kalap dan laper mata

tadinya aku cuma mau beli kardus2an sm beberapa mika

ternyata ampe kesana yg dibeli macem2:-(

dah inceran gw dah lama pengen ada yaitu

cake leveler oalah dah beberapa bulan yg lalu baru ada

ihihihihih

ini dia penampakannya

Cake Leveler

gw beli buku beginer brithday cake dari wilton

ihihih lupa ke poto, alhasilnya beli2 semua over budget hiks:-(

malemnya gw langsung bikin 2 brokus

1 buat ultah kinara, satu buat halal bihalal bsk

tapi akhirnya nggak jd dtg😦

ini yang buat kinara-design standart bgt dey

tp alhamdulillah enak ktnya

Tart untuk kinara

ini foto kinaranya udah ganti baju ihihihih

Aku dan kinara

ohya lupa disuruh buat display di toko kue tmn yang baru buka

ini dummy loh ihihihih

Dummy Love cake

ihihihih disuruh ngisi kue tapi continue

binggung mo buat ape neh, yg bisa awet 2-3 hari

ihihih jadi bisa bikinnya 2 hari sekali

 klo ada ide jgn sungkan2 infoin sayah:P

Tinggalkan Balasan

