Bubur Sumsum

Bubur Sumsum

Ujan deres banget dirumah

abis bikin roti mo bikin apalagi yah

yauda dey bikin bubur aja supaya bisa dimakan anget2 slurupsssssss

Bubur Sumsum

Resep : Fatmah Bahalwan

Modified : Renny

Bahan:
100 gram tepung beras aku pake 125gr kira2 ihihih

700ml santen dari 1 butir kelapa ( aku kmr pake 2 kotak santen kara yg kecil ditambahin air)

garam secukupnya

daun pandan ( kmr ga pake karena ujan malu mo minta tetangga:P)

pasta pandan secukupnya

Air Kinca:

250 gula merah

100 ml air ( kmr aku 250ml air:p)

pisang raja secukupnya

Caranya

campur semua bahan di dalam waduh aduk rata jangan ampe ada yg brindil

lalu saring lagi , masak hingga meletup2 dan kental

Air kinca :
rebus semua bahannya aduk aduk sampai mendidih dan saring

One response to “Bubur Sumsum

  1. mmmm kayaknya boleh nich dibuatin =) mampir-mampir ke blogs gw yaa, baca2 kek key kalo ga dilink yaa blog gw di blog lw ya bu….keep contact🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s