Rotiiiiiiiiiiiiiii Manissssssss

Roti Manis

Resepnya dari buku resep signora

Roti Manis

dalam rangka mengkaryakan mixer signora aku

aku bikin juga ini roti ktnya roti manis , tp ya menurutku ga terlalu manis

klo kt mamaku enak seh enak tp kurang manis( aku blg ajah makannya liat aku ma,biar manis ihihihihih narsis lu ren jedig:P)

Bahannya:

200 gr tepung cakra

50 gram terigu segitiga biru

8 gram fernipan

100 ml air

3 butir telur

susu bubuk aku pake 2 sdm

iiii aku lupa lagi seingetku itu doank dey

nantilah aku liat contekan dirumah

caranya: aduk semua bahan jadi 1 dlm mixer signora selama 10 menit sampai kalis

kmr aku agak bandel airnya tak tambahin dikit jdinya lembek, tp tak tambahin terigu biar bisa dibentuk ihihihihih

yaudin tuh diemin dulu 45 mnit sampe mengembang 2x, klo gw seh 1 jam sambil nyiapin

Ovennya, abis itu bentuk isi dey: klo kmr gw isi pisang keju,coklat

abis itu di oles sm kuning telur dan susu , oven 15 menit gw kebablasan ihihihih lagi nyiapin bahan kue lumpur(kebiasaan:P)

menul2 anget dimakan ujan2

Tinggalkan Balasan

