TDT

ihihihi kemaren sabtu gw tdt( tour de toko) ceritanya neh ber2 sm mbak meli

ihihih nekad mode on tadinya mo ber3 mbak nur tp nggak bisa doi anaknya sakit

starting jam 8 dari depan makro pasar rebo

dari situ kita langsung ke titan liat2 belanja2 dey tuh mbak meli ( lupa motoin :P)

dari sana langsung ke ani…

pilar2 di toko ani

Tokonya lengkap dey , bayakan dari wilton semua manteb dey ngiler2 pokoknya klo kesini,maunya beli2 semuanya…huaaa sapa yang mau traktir gw kesini yah 

di depan toko ani

Mba meli di depan toko ani

salah satu yang dibeli mbak meli harganya rp 144.500

huaaa gw mau, hiks tapi nggak ada duitnya:-( ( ada yang mo ngadoin gw?;)) )

wilton book cake decoration 2008

iihiih

abis dari toko ani kita niatnya mau ke ke maharani – pondok kopi

mau beli lapis surabaya yang suka di bawa bu fat klo buat kue kursus

tapi mampir dulu di mas mono kalimalang makan siang

nasi ayam bakar

ini bacemnya

bacem tahu tempe

tapi apa daya kita nyasar booo, di pingpong orang muter2 di jalan yang sama ternyata huaaa, sepurane yo mbak sampeyan jdi nyasar😛

akhirnya kita pulang dey, aku turun di tamini square buat beli bahan buat lat bar besok

aku beli crimcis,whipcream dan butter buat JCC besok

akhirnya jam setengah lima nyampe rumah

One response to “TDT

  1. Keyeeen bow!!!

Tinggalkan Balasan

