Latbar di rumah mbak meli…

Sabtu abis TDT kemarin niatnya emang minggunya mo latbar aka latihan bareng di rumah mbak meli di kota wisata cilengsi sana, kok ya ndelalah nyampe rumah

gw nyari2 handphone nggak ada, huaaaa ternyata ketinggalan di mobilnya mbak meli

hiksss , yaudin dey tp gpp buat alesan pergi lagi besok hahahahaha ( anak bandel:P)

begitu minggu pagi gw dah bangun pagi2 dah beres2 sama masakin buat org rumah

yang gampang aja sayur sop sama goreng tempe tahu, kebetulan kmr beli ayam goreng mas mono…beres dey bisa di tinggal

yaudin berangkat mampir ke makro buat beli jeruk lemon

naik angkot dari jalan baru tp ngetem hiks sebel

yaudin ampe kota wisata jam 1/2 12an

dijemput di depan sm mbak meli ( suwun mbak ternyata jauhnya ke dalem,klo dibw ojek bisa nyasar aku hiksss )

nyampe sana siap2 in bahan

oooo ternyata hikss bahan yang aku beli di c4 semalem

ketinggalan di kulkas rumahku woaaa jeger…

nyari lagi , bukan maslah mahalnya cuma nyarinya itu loh belum tentu ada hikzzzz

yawes gpp kt mbak meli kita cari ke TBK disni hikzz

akhirnya kita beli lagi hiksss

beli butter adanya cuma orchid yawes beli bu

ada crimcis merk opo lali aku, yg jelas dr ausy2 gitu ( yawes drpd ga ono)

huaaa whipkrinya ga ada , sempet cuek aja gmn nanti hiksss

akhirnya ngorek2 kulkas disitu ternyata nyelip di belaklang

ihihih yawes bungkus bu,

ihihih akhirnya nyampe rumah mbak meli langsung siap2 bikin

ini nih hasilnya

ohya mbak meli aku bawain yg kubuat semalem loh ihihih

buat mbak meli

ini oven yg ada dirumah mbak meli,karena barang2nya udah byk didalem akhirnya di taruh depan….huaa gede cepet lagi mauuuu:P

Oven Listrik

penampakan JCC di dalam oven

ini JCC yang di taruh di cupcake

cupcake JCC Baru mateng

abis itu kita belajar latihan fondant

berhubung kita latihannya ga pake kue gede, jadi pake cupcake ajah

fondant ini ternyata lebih mudah drpd Buttercream sekreatip2 kita ajah

ihihihih, yaudin deh aku paling suka bikin2 bunga

tinggal cetak2 ajah ihihihihih

dan harus sabar itu kuncinya

ini dia penampakannya

ini hasil fondant

kebanyakan karyanya mbak meli:P

kucing dan bebeknya temenan loh:P
kucing pun ikut nampang

anaknya mbak meli juga tetep eksis:P

humairah juga tetep eksis:P

Ini JCC yang di tutup sama BC jadi pake fondant mix BC -> tp kelembekan

di tutup sama coklat plus bunga2 fondant

JCC Forest ihihihih

KLo yang ini JCC juga tapi BC tabur Keju

Jcc Tabur Keju

Abis itu bikin Brokus pak sahak dey

brokus pak sahak

nggak terasa dah mo magrib…

gw mo pulang eh dibawain bakso sama somaynya bikinan mbak meli enyak2 loh

thx mbak meli yang udah nganterin gw pulang ihihihih

dia sekalian ke makro pasar rebo

God thx for the weekend

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s