Black Forest ^_^

Black Forest Pesenan Mbak Rida ^_^

BF Mbak rida

 Ini yang udah siap di anter ihihihih

Siap Di delivery ke poltangan

Senin Kmr mbak rida di kudus ym akuh

ktnya minta tolong mau pesen kue buat adeknya di pasar minggu

yang milad hari minggu kmr

lah knp nggak blg dr kmr mbak ihihihih biar langsung tak bikinin

yaudin aku janjiin hari rabu tak kirim ke poltangen pasar minggu

nggak jauh lah dari rumahku

Selasa pulang dr ktr malem, kok ndelalah nyampe rumah air mate hiks

niatnya mo bikin mlm bsknya di hias, ya nggak bisa ngapa2in dey, yawes molor bae

cucian piring dah numpuk pusing liat rumah berantakan

akhirnya bsk paginya gw nggak masuk kantor ngambil Cuti haid ihihih sayang juga lagi pas waktunya:P

lagian juga mama Ultah tgl itu yaudin dey

lengkap sudah dey,gw cuti haid, air dirumah mati akhirnya jam 10 baru nyala

untung gw nggak masuk ktr , klo masuk gw nggak mandi dunk:P ( bisa pada kabur yg laen:P)

ihihih akhirnya abi nyunci piirng byk gw starting bikin kue selesai jam 12an

hias2 jam 1 dah rapih siap dianter

Alhamdulillah kuenya katanya enak

malah katanya sayang dimakan bagus hahhaha org masih amatiran mbak

ihhii ktnya anaknya syifa doyan sama whipcreamnya ihihihih

Alhamdulillah klo enak aku seneng dengernya

ktnya gini: ren knp nggak dr aku di jakarta dulu pesen sma kamu, kamu jangan kapok yah di pesenin

gw jawab ajah: enggak kok mbak malah seneng dipesenin ihihi maap klo masih byk kekurangan ( lawong tukang kue mah sneneg2 ajah ihihih)
 

Resepnya biasa yah pake Black Forestnya Bu fatmah yg pernah di posting disini sebelumnya ihihihih

One response to “Black Forest ^_^

  1. referensi bgs, kapan2 pesen ah, bisa di delivery order =P

Tinggalkan Balasan

