Lumpur Again

Kue Lumpur

Huaaa Baru sempet posting lagi neh

maap yang nanyain kok pawonrenny ga update?

maap bukannya ga cinta tapi lagi byk kerjaan di kantor

hikss jadi nggak sempet dey ihihihih

Alhamdulillah lagi rajin bikin kue lumpur eh ada yg senneg pesen ihihihih

 Minggu kmr Mbak Kosi Pesen kue lagi sama aku lumpur 200 biji

Alhamdulillah seneng aku, sebelumnya dia pesen juga Brownies kukus 250 biji

mudah2an sampeyan nggak kapok yah mba

maap kmr nggak jam 9 teng nyampenya mudah2an nggak kapok pesen dia aku

nanti klo ngidam kue2 aku tinggal blg ajah mbak😉 ( Barrakalahu mbak ku ini sedang mengandung loh,semoga sehat2 selalu aminn)

gw starting jam 1/4 selesai jam 9 pas langsung anter ke kalisari

dianterin bapakku yg baik hati ramah tamah ihihih thx daddy

abis dari situ kok ya ngak langsung pulang padahal mataku dah ngantuk banget

malah ketemu kambing diajak liat2 kambing

yawes akhirnya muternya dapet juga di tempat tadi ihihihih

ohya promosiin sekalian deh di kali sari sebelum jl.haji hasan kalisari ada tukang kambing(namanya bu haji fadil ( heehee kayak nama ponakanku)

yang relatif murah dr lain2nya dan kambingnya juga lumayan gede loh ihihihhi buat yg mo beli untuk qurban atau aqiqah bisa pesen disitu ( bukan salesnya tukang kambing loh:P)

sabtunya mamaku juga suruh bikinin buat tetangga yang aqiqah,ihihiih

katanya enak kue lumpurnya legit hehehehe Alhamdulillah

malem seninnya juga bikin lagi hihihihih

I love kue lumpur dah hihihihi

resep dah ada yah dipostingan sebelumnya yah

Enjoy it ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s