Ke Mayestik Bareng Mbak Haneey

Hehehhehe akhirnya jadi juga gw ke mayestik dari kantor

jumat lagi pas, dah lama ngomporin mbak hanney baru dapet timing yg pas

jadi dey kita berdua kesana ihihihih akhirnya mbak kita kopdar juga ya

dah lama kenal tapinya baru ketemuan sekarang, walopun kantor kita deketan

akhirnya gw tau juga jalan dr kantor ke mayestik ( norak bgt yah:P)

biarpun gw naek motor nggak tau jalan ihihihihihh:P

nyampe sana langsung dey gw kalap maunya beli2 apa2

tapi inget2 bawa duit cuma dikit ihihihih

aku beli loyang kreta2an wilton ( kayaknya seh abal2 ihihihih, gpp dey murmer cuma 20rb, ihihihihih )

beli paper cup diva,beli pita2an ihihih seneng dpt murah disitu,sama beli cutter cookis yg

Abjad,dey,hmmm sm beli macaroni , ihihi udah stop2 nggak beli apa2 lagi kok , ihihih

maunya beli aja semua:P ( mbak aku ngincer oven gasnya yg sedeng tadi:P)

eh akhirnya ujan pun turun binggung aja neh 2 org kemana lagi yah muter2 ajah disitu hahahaha… begitu agak redaan kita turun karena perut dah laper akhirnya beli dey bakso

ujan2 nikmeh dey makan baso , sm Stee hhihiih

demikian sekilas info

mbak jangan kapok jalan bareng yah

 sory keujanan, soale mobilnya masih di showroom hahahhaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s