Bolu Kukus Mini

ini Bolkus mini Pink

Bolkus mini pink

coklat

ini yang coklat

dah lama ngeprint resep ini

dari blognya http://oentung.multiply.com

kebeneran kmr abis beli paper cup yaudin dey

bikin bolu kukus mini ini

pertama bikin coba2 dey 1 resep doank

eh terus mama minta bikin buat hanteran tetangga yang ada selametan

dan bsknya anaknya blg kok enak seh nggak amis

ihihih nanti lebaran haji udah ada yg pesen buat ke bandung ihihihih

silahken di coba enak loh

Bolu kukus mini

resep

250 gr terigu

1/2 sdt elmulsifier ( aku pake SP)

3 butir telor yg kecil

275 gr gula pasir ( aku mah pake 260 ajah )

150 ml sprite

pewarna sesuksa hati ihihih

caranya aduk semua bahan jadi 1 selama +/- 10 menit sampe mengembang

lalu panaskan dandang , masukkin di cetakan beralaskan paper cup

10 menit buka liatin dey pasti ketawa bolu kukusnya

ati2 jgn ampe ketetesan air yah

ini siap dianter ke rumah bu aminah

siap di anter ke rumah bu aminah

One response to “Bolu Kukus Mini

  1. kok jadi toko kue…boleh nich nanem saham

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s