Putri Ganjen pinky

HIihihihih dapet pesenan dari nina suruh bikinin kue ini,thx nin

secara ortunya lagi berangkat haji jadinya dia sm adeknya doank dirumah

iseng kali yah lebaran ngga ada makanan ( nin,blg yah gw titip doa;)  )

malem star bikin kue ini koplak2 jadi dey,sama gw bikin chifon ketan ini juga

resep putri ganjen aka putri salju dah di posting sebelumnya yah

pink putri salju

hikss jadi berasa lebaran

ohya seluruh kru yang bertugas di pawon renny (alah2 kyk pembutan sinetron)

Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1428 H

Semoga kita semakin menjadi manusia yang lebih baik

selalu bersyukur atas segala nikmat Allah

selalu ikhlas untuk menerima semuanya

Aminn

siap2masakkambing:P

2 responses to “Putri Ganjen pinky

  1. rasa kuenya enak banget ren, maknyus…

  2. maknyuss jg

    from :bondan maknyuss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s