Im…Backkkk

Setelah liburan hampir seminggu kangen juga posting2 ihihihih

liburan kali ini nggak jadi jalan2 ke bandung lagi coz villa yg mo di booking mas gw dah penuh hikzzz

yaudin dey kedapetan di titipin 2 jagoan2 neon tuh

yang bikin rumah jadi tambah seru,berisik dan rame dey pokoknya:D

mulai dari malem takbiran aku iseng ajah bikin kue buat tetangga dikit2 ihihihih

abis kyknya klo nggak ada cemilan hampa dirumah alah2 gayane rek2:P

2 loyang brownies panggangnya mbak riana sm 1 loyang chiffon ketan item resep postingan sebelumnya

aku senyam senyum sendirian seneng liat chiffonnya sukses sempurna hiihihihih

lembut maknyossss

Chiffon Ketan Item

p1010097_resize.jpg

ini dia tampilannya bropang

p1010069_resize.jpg

slice bropang

Bahan2nya:

4 butir Telur

2 cup gula pasir ( aku pake 250 gr gula )

1 cup Minyak goreng ( aku 225 ml)

3/4 cup bubuk coklat ( aku 60 gram coklat bubuk van houten)

1 1/2 cup terigu ( aku pake 210 gr tepung segitiga)

1 sdt garam

2 sdt vanili

cincangan kacang mede or kacang tanah ( ihihih aku nggak pake kasih aja choklat chips)

Caranya

telur di kocok sampe mengembang

masukin gula sambil kocok lagi,masukkan bahan2 yang tersisa sambil aduk perlahan sampai tercampur

oles loyang dengan mentega , tuang adoanannya aku kmr tabur almond biar tampak manis gitu berbunga2 ihihihih

panggang -/+ 35 m3nit

cek dengan tusuk gigi

dinginkan lalu keluarkan dr oven

selamat menikmati

ohya kue ini favorit di rumah liburan kmr ihihihih

Tinggalkan Balasan

