Titan where great baking begins

Nyontek Judulnya mbak hanney ihihihih

jumat di komporin mbak hani ngajak ke titan

gw seh mau2 ajah secara ke titan getoo lho

niat hati cuma ingin nganterin mbak hani

apa boleh baut hiksss nyampe sana beli2 hikss

beli tempat ngelelehin coklat,beli mika bolu gulung,beli jeruk mandarin

beli Whipkrim,yummy krimcis,beli bunga2 fondant,beli mutiara2 mbuh jenenge opo iku, beli pewarna black yg cross,tepung pancake siap jadi,huss huss udah2 jgn kalap:P

ihihihih pas nyampe kasih eng ing eng……ssssssstttt

maknyosss angkanya:P haahha ohya sempet ketemu uni dewi anwar loh ihihihih

udah dari sono gw kok lupa yah padahal mo ngasih mbak hani donat kentang hahaha

maap mbak kebawa dimotor lagi:P

ngebut ampe ktr jam 2 krn lupa gw ktnya ada yg mo metting untung metting diundur jam 15.30 hahahha slamet ampe ktr gw makan bekel gw omelet pake sosis yg telornya keasinan banget hahhahaha maap yah dek:P

tetep dunk narsis dikit:P

nggak ada yg motoin:P

mbak hani dan borongannya

mbak hani dan belanjaannya

ini belanjaan aku:P
 

One response to “Titan where great baking begins

  1. This is great info to know.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s