Brownies Again

packing-brownies_resize.jpg

kemarin trl 9 mbak rida temen ku dari kudus mau pulang ke kudus

secara rabunya ga bisa nganterin akhirnya aku selasa malem

main kerumah adeknya di poltangen aku bawain sedikit oleh2

pennylane brownies,chiffon ketan item sama bolu gulung

aku bikin 2 brownies satunya aku kasih yayan ihihihih ( sory telat yah:P)

semuga kalian suka kue2 aku yah

2 responses to “Brownies Again

  1. pennylane brownies,chiffon ketan item sama bolu gulung…semuanya uenak tenan….makasih ya, kl oleh2 dari kudus?? tungggu ajah😀

  2. yaampiun mbak rida
    nggak usah repot2 , maap aku nggak bisa bwin apa2

Tinggalkan Balasan

