Cake Campur

ihihihihih ada sisa blueband , si mama nggak jd dipake tapi udah di lelehin

akhirnya doi minta buatin cake biasa dey bokap klo ngga ada cemilan hawanya nyari2

hahhahahaha, bosen juga bikin ini mulu tp bokap gw doyan

gara2 linda ga doyan sukade gw bagi 2 ajah mesis sm sukade ihihih

resep seperti postingan sebelumnya

cake-tabur2_resize.jpg

One response to “Cake Campur

  1. bentuknya lucu ren, jd keliatan keren, jd mo coba, ada samplenya ga ehehehehešŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s