Numpang Mimpi VS Amrisol

Judulnya aneh banget yah….

abisan percaya ga percaya udah ada di jakarta lagi kmr sabtu jam 5 sore

padahal jumat malem baru jalan ke bandung

mas gw mendadak dangdut tuh ngajak ke bandung

hiks secara dah semangat2 niat sabtu mo ke kondangannya mia-tomy

jumat malem diajak ke bandung ga bisa ditolak hiks

soalnya klo gw nggak ikut mama sm adek gw mana mau pergi tanpa diriku

yaudin dey akhirnya sebelum berangkat mama dah siap2 bawa bekel

dia bikin ayam goreng mentega

aku begitu dateng langsung bikin macaroni panggang

jam 9 berangkat nyampe bandung jam 00.30 kita lewat subang euy

yaudin lsg nyari villa didaerah ciater halah kok tumben2 aku nightmare hiksss

pagi2 dah bangun bokap ngajakin jalan2 pagi

yaudin akhirnya nyampe2 bikin sarapan terus ke ciater dey

dah selesai jam 12 siang otw ke bandung si mama milih di belakang duduknya

ktnya mo bobo eh malahan ampe cihampelas kok mabok berat

aku bagian nemenin mama,yg lain ke FO kasian mam klo lagi pusing

dah enakan minum teh anget langung gw ajak jalan bentar ihihihih ( tetep)

dah selesai semua akhirnya mas gw mutusin utnuk balik ke jakarta

OMG benggong gw giling tau gini gw kondangan di temen gw

masih ngedumel2 aja nyesel ngga jadi kondangan

nggak jadi ketemu temen2 gw huaaaa ( cuma numpang mimpi doank di bandung:p)

ampe tol pasteur istirahat sebenetar gw lagi asik2 baca novel hadiah dari isti

tiba2 temen gw amrizal telpon nanyain klo gw lagi dimana

gw blg lagi dibandung, yah ren tadinya gw mau pesen amrisol ma elo bsk pagi

yauda langsung gw sanggupin ajah , lah dia binggung kan elo dibandung

yaelah bentar lagi gw juga nyampe zal hahahahah

yaudin sepakat untuk minggu siang , hehehhe rencana Allah memang indah

gw dah ngedumel2 nggak kondangan tp gw dapet pesenan Alhamdulillah

yaudin dey ampe jakarta jam 5 an langsung ke makro beli yg nggak ada

jam 6 starting jam 11 mlm selesai masukin kulkas bsk pagi tinggal goreng dey

rekor bo gw bikin ini total telurnya 77 butir ngokkkkkkk banyak bener ihihih

gpp dagangan mamaku jadi laris manis klo aku dpt orderan ihihih

ini dia penampakannya

amrisol_resize.jpg

amrisol3_resize.jpg

semoga suka sama amrisolnya yah zal

ohya amrizal ini doyan sama amrisol gw secara namanya mirip2 hihihihih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s