Bday Cake For Mbak Wilda

p1010004_resize.jpg

Today Mbak Wilda Ultah
dia salah satu teman terbaik gw
bawel,baik,ceplas ceplos pokokknya asik dey hihihih maap jeng:P

semalem mutusin untuk bikin kue ihihihih

aku bikin sacher torte resep kursus cake international ncc

ihihihih pertama kali bikin ini mudah2an suka yah mbak

maap klo nggak enak ihihihihih
pagi2 gw barengin kakak ipar gw suruh megangin kue
nganter ke kantor nya mbak wilda di fatmawati
masih sepiy gw titipin aja mas2 OB hihihihih

sekali lagi :

Happy Bday Mbak Wilda Semoga sisa umur yang Allah berikan makin berkah dan bermanfaat sehat sellau lancar rezekinya,cepet nikah,pokokke semoga slalu dapat yg terbaik Aminnn ^_^Traktirannnnnnnnnnnnnn ditungguin yah nanti pulang kerja:P

2 responses to “Bday Cake For Mbak Wilda

  1. Wew Ternyata rennY yah….yayaya…
    enak kan sil, dalmenya ada blueberry nyah
    makasi say, walopun gag ultah tapi teteeeeep bisa nyobain kuenyah!!! Gretong PUlaaaa
    Hahaha….

  2. 15 Januari jam 8:30 nyampe kantor kaget di meja akuw uda ada bungkusan kue tart dgn tulisan “Haapy Bday Chiwil” blm sempat tanya ondel bilg dari Renny mba, wwaaooow seneng banget. Udiiiiin makaci yach kue nya.
    Udin baiiiiikkk pisan hiks, kuenya langsung abis loh jeng kata temen2 kue nya enak.
    Dan ternyata di meja uda ada 1 kado lagi dari ondel, sampe skrg blm dibuka, sayang bungkusnya lucu hehehehe
    Thanks buat udin n ondel.
    Mmmmmmuach

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s