Bekel Hari ini

p1010006_resize.jpg

Malem kemarin kepikiran besok pagi mo bawa bekel ( Nasi,capcay,saos,kecap,roti isinya ganache )

secara tanggal tanggal segini hrs mulai kudu ngirit ihihihih

kalo kata nyokap seh belajar, nanti buat masakin suami biar bawa bekel mulu kayak bapakmu:P

bapakku emang wajibun bawa bekel dr rumah walopun cuma sm telor ceplok , hebattt euy

gw aja kadang malem masaknya ihhihiihih

semangat back to topik

semalem binggung mo bikin apa

liat2 di kulkas adanya:sosis,daging asap,wortel,buncis,sawi

Capcay sosis Ala Pawon Renny

bahan:
wortel

Buncis

Sawi Hijo

Sosis

2 butir telur Kocok Lepas

Bumbu:
bawang putih cincang

bawang bombay rajang2

lada halus

garem

penyedap rasa sapi

Minyak untuk menumis

Caranya:
Rebus Air setengah panci kecil, setelah mendidih lalu

iris bahan2 diatas llau pisahkan: sayuran siram dengan air mendidih tadi diamkan beberapa saat lalu tiriskan…..

panaskan minyak goreng masukkan bumbu aduk sampai harum

masukkan daging asap dan sosis aduk rata, masukkan telur , masukkan sayurnya tadi,dan aduk rata

masukkan garam ,penyedap rasa,beri air sedikit agar tidak keras, tutup biarkan mendidih

rasakan kurang apa ihihihiih

One response to “Bekel Hari ini

  1. Maen2 ke kantor renny ahh… cimat cimit nyicipin 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s