Rabbits Pancake

Rabbit Pancake

ihihihih judulnya ngawur:P
kmr liat postingan mbak hani bikin pancake jadi kepingin

kemarin jadwalnya jemput kakak ipar gw di fatmawati

jadi dey sekalian ke titan nyari loyang bongpas kok ngga ada yg ukuran aku cari

akhirnya beli ring pancake bentuk rabbits ihihh lucu, sm beberapa lainnya

back to pancake mls bikin adonan bikin adonan pancake mix ajah hhihiih

siram sama selai strawberry plus kasih strawberry hiihihihih

dibuat sarapan mama dan bapakku dirumah

 sarapannnnnnn

sisa 2 aku bawa buat sarapan di kantor lumayan nggak usah beli sarapan ngirit:P

makan pancake sambil ngopi baca novel ketika cinta bertasbih 2 ahhhh nikmatnya dunia

huaaaaaa kudu kerja maning:P

3 responses to “Rabbits Pancake

  1. kayaknya nikmeh juga nih ren.. kemasan jadi itu ya?.. nyamm…. jadi pengen makan pancake lagi :))

  2. Nikmeh dah mbakkkk ihihihih , ke mestik yuk:P

  3. pengeeeeeennnn hiks…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s