Brokus

p1010030_resize.jpg

Brownies Kukus

ini dipesen oleh yayan temen akuh tp beda lantai

aku pake resepnya brokus ny. liem

dia pesen untuk bwin adeknya yg lagi ultah

semoga suka yah yani adiknya yayan
buat yani Happy bday yah neng

One response to “Brokus

  1. wuuuiiihhhhh gile brokus buatan Renny, Manteb Abiezzz…. coklat banggeddd. Rasanya 10x lipat lebih laziss dari brownies di toko langganan gw. Ukurannya imut2 (pas lah buat dicemil2 ber 4), rasanya udh gak diragukan lagi, empuknya udh yg oks bgt lah pokoknya. Adek gw, misua gw, nyokap gw jg komentar yg sama = Maknyuss. Gw jd udh promosiin brokus loe ke temen2nya adek gw renn😀.
    Sukses buat renny dalam nekunin bidang masak memasaknya. Pamor boleh naek, tp kualitas jg harus dijaga ya renn…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s