Bolu Kukus Mini

  p1010008_resize.jpg

Kali ini di pesan oleh mbak kosi untuk acara pengajian bulanan FORSIMPTA

seperti biasa mbak kosi pesen 200 , kali ini aku pake resep bolu kukus mini

untuk dianter sabtu subuh jam 5an

malemnya gw nguplek ampe jam 2 , orang2 jam 10 dah pada masuk kamar molor

soalnya besok pada sibuk kerja dan sekolah

hikss nasibb tukang kue masak2 sendiri hahhaha dangdut mode on

jam 1/2 3 masih blm bisa tidur takut kesiangan aja paginya

akhirnya sms mbak kosi minta bangunin subuh ihihhiih

1/2 5 mama dah bangunin gw dah siap2 berangkat dianter bapakku tersayang hihihiih

makasih yah pap ihiihihih nanti dibeliin sarapan yah:P

ohya aku bikin beda2 motifnya ada yg motif dalmation itu pake mesis

ada yg rasa pandan,strawberry dan coklat

Alhamdulillah kata mbak kosi enak banget

alhamdulillah seneng aku dengernya ilang dey capek begadangnya ihhiihihih

ktnya nanti Insya Allah klo ada pengajian pesen direnny lagi Alhamdulillah

makasih yah mbak pesenannya semoga ga kapok

Bolkus dalmation

Tinggalkan Balasan

