LatBar

roti boy fresh from the oven

roti boy

Minggu Janjian sm diana untuk ke rumah mbak nur

klo diana seh urusannya sm barang2 accesoris

kalo gw seh Latbar sm mbak nur bikin kue ihihihih

kali ini bikin roti boy resep majalah koki

sama bikin Cotton Cake Ketan Item Almond resep majalah sedap

yauda dey mulai dengan ngulen2in hihihih ini bagian gw ktnya tenaganya banyak hahahhaha

banting2 ulen2 kayak nyuci dah gw:P

bagian bikin toppingnya mbak nur

bagian noppingin diana

diana noppingin

biar adil semua ihihihih

nikmatnya di makan sambil minum kopi

bersama secangkir kopi

ini cotton ketan itemnya

ini cotton ketan item cupcake

ini Cotton cake ketan item di tabur almon dan kismis

ini CC Ketan item

pulangnya kita dibawin ransum buat dirumah ihihih

oleh2 buat dirumah

tak lupa bernarsis ria:P ( diana,mbak nur,renny)

nur,diana,renny

makasih yah mbak nur rumahnya rela di berantakin

jgn kapok buat jd basecamp iihihih

tetep semangat ihihihihih

4 responses to “LatBar

  1. asyik lagi latbarnya…kapan2 latbar lagi yuk
    jangan kapok yah main ke rumah🙂

  2. wuihh renny makin keren aja kue2nya, jadu mawuuu😀

  3. wuihh renny makin keren aja kue2nya, jadi mawuuu😀

  4. gila kuenya enak banged…pasti dibinnya pake cintah..iya kan….owhhh to tuiiiiitttttt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s