TukanG Kue VS Ujan Deress

Roti Gorengggggggggroti goreng

Brokus Ny Liem tabur coklat and tabur keju

keju and coklat

Udah Ujan Buecek nggak ada ojek…..Cinta laura Mode On ihihihih

Pagi ini baru aja mo jalan ujan turun deres banget

pesenan kue dah di packing cantik2 semua akhirnya gw double-in plastik ampe 3

untungnya pesenan kue nya bisa di tenteng eh maksudnya di cantolin di motor kanan kiri

p1010016_resize.jpg

hiihihih nasibb nggak punya mobil ngga punya sopir pribadi ihihihih

tapi tetep dunk smangat, walou badai menghadang tukang kue harus tetep jalan mengantar pesanan ( huhuhuhuhuhu dangdut abisss)

kali ini mbak wilda yg pesen di fatmawati

dia pesen roti goreng isi coklat

aku pake resep donatnya bu fat

trs gw tuh punya utang sama dia buat bikinin bubur sumsum

tp mmap buburnya kurang manis ( jd mendingan makannya liat akuh:p)

trs masih bawa pesenan brownies peseanan rini sama tya

ini dia kue2 ku hari inidaganganku

yaudin dey semangat 45 akhirnya aku menembus hujannnnn melewati jalan sambil bernyanyi

hihihihiih najong dah norak banget yah:P maap pemirsa…..

akhirnya nyampe juga di kantor dengan semuanya basah kuyup

tapi ALhamdulillah kuenya gpp, itulah yg terpenting bagi tukang kue ihihihihih

semoga kuenya pada suka yah….

dan jangan sungkan dan maluw untuk pesen ke akuh ihihihih

ini ria yg mo narsis sm kuenya ihihih

babonkue_resize.jpg

4 responses to “TukanG Kue VS Ujan Deress

  1. Ayo semangat tukang kue…😛

  2. hahaha..ada akuh nya
    enak banget kue coklatnya tuh..
    *liatin sambil ngiler*

  3. Kuenya enak….
    bentuknya ndut kek orangnyah!!!!:P
    Trus itu siapa siiii ga jelas, ko ada tampang dia…bikin ancuurrrrrrr;))

  4. kayaknya boleh juga ya!tuh kue…bikin perut lapeer tau!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s