Black Forest

bf_resize.jpg

Ohya Aku kasih tancepan Happy Bday ajahlah biar manies ihihihih

bf9_resize.jpg

Jumat Ujan deres siang2 mama telpon katanyA bsk pagi Mbak Endang pesen kue

kira2 kamu bisa ga?? begitu tau BF yg dipesen bisa dunk semua bahan2 udah ada dirumah

tapi maunya yang kotak OK deh ma, bungkus…..

 namanya tetangga yg mesen ngga enak klo nolak,Pamali nolak rezeki:P

binggung loyang dirumah yg kotak ukuran 24 cuma ada 1, hiihhiih biarin dey nanti beli dulu

nggak taunya ujan nggak berenti2 , niatnya pulang kerja mo ke titan tp apa daya

nggak bapakku motornya mogok akhirnya dia yg nyusul ke ktr gw buat plg bareng gw

inget2 mo bikin BC nya holman tp stok mentega putih tinggal dikit

ampe pasar rebo dah 1/2 7 akhirnya gw mampir ke pasar buat beli mentega putih

dah tutup smeua tp dibelakang masih ada yg buka, akhirnya beli mentega putih sma cerry

alhamdulillah ada semua bahannya ihihhih

akhirnya jadi juga tuh BF

sabtu sore linda minta cari buku di senen berhubung kesorean tdnya mo ke ANI tp dah tutup

akhirnya beli loyang di pasar senen,sm beli buku resep2 masakan jadul ihihihih

dan beli celana buat gw…hiks tapina celana gw ketinggalan diangkot huaaaaaaaaa

simama ampe ngejar pake ojek nggak ketemu hiks yaudin ikhlasin aja semoga dapet yg lebih baik Aminn

One response to “Black Forest

  1. Black Forest jgn disingkat BF… nanti artinya jadinya lain (^_^)

Tinggalkan Balasan

