Kue Sus

kue sus

Sembari gw bikin oseng2 baby kailan sm goreng Ikan mas buat makan malam

gw bikin adonan Sus

ada resep tau resep dari mana lupa:P

Bahan2:
200cc air

150 gr mentega

125 terigu

1sdm garam ini keasian ( 1/2 sdt teh aja kyknya dey)

4 butir telur

Caranya

Masak Air bersama mentega hingga mendidih masukkan tepung terigu dan garam aduk rata

diamkan hingga dingin

setelah itu masukkan telur satu per satu kocok dnegan mixer

setelah itu cetak dengan spuit taruh diatas loyang yg sudah di oles mentega

oven dengan api gede 180 derajat

samapi dia mekar dan tidak berbusa tandanya mateng

isi : kmr aku semprot pake Buttercream sama kasih strawberry dikit

3 responses to “Kue Sus

  1. Mmmm…enak banged…makasi ya ren dah ngasi repot2:P

  2. hahhahaha iyah ondel gw dah nganterin ke kosan elo , tp masih lwt mimpi:p

  3. kue suuussss hmmmm yumyyyy gw suka banget…. nyesel kemaren ga nyoba sampel nya😦

Tinggalkan Balasan

