Bandeng Isi

bandeng isi

Rencananya mo bikin bandeng presto

loh kok malah aku dintantang mamaku buat nyabut tulangnya

hhahahha suruh bikin bandeng isi

tertantanglah awak akhirnya dengan segala kekuatan akan melaksanakannya

halah kumat dey:P

alat2 yah dibutuhkan:

telenan

pisau

tang

baskom

dan tak lupa bandengnya ihihihih

kemarin bikin 4 ekor bandeng yang lumayan gedenya

caranya

pertama2 bersihkan bandeng dan sisiknya cuci bersih

keluarkan insangnya sama pinggiran lehernya

kotorannya rogoh2 aja jgn sampe robek yah

lalu cuci, ketok2 bandeng dengan tang lalu masukkan tang

di durinya tarik nanti akan keluar duri besar yg di tengah baru dey

dagingnya ambil lagi sisihin di tempat lain dan amankan

Bahan isi

karena aku baru pertama kali bikin ini yauda bahannya suka2 aku ajah:P

 Tahu Cina hancurkan

Telor kosok brg tahu dan bumbu

bumbu ala aku ala kadarnya yg gw suka

bawang putih

lada

garam

gula

penyedap rasa

caranya campur semua bahan isi aduk2 hingga rata lalu masukkan dalam bandengnya, lalu kukus bandeng kira2 30 menit

lalu celupkan dalam kocokan telur

kemudian goreng hingga kecoklatan

ktnya mama udah enak, tp kurang manteb

kudu belajar lagi bikin bumbunya hahhaha yaiyahlah ma:P

One response to “Bandeng Isi

  1. Ikan tanpa duri…. mo cobaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s