Bday Cake Astri

bf astri

Ini pesenan tetanggaku hiihih pesennya udah lama

1 th yang lalu hihihihih bareng kue ultah kakanya bulan agustus:P
dia dah wanti2 mo nabung dulu buat beli kue ultah ihihihih (sungguh mulia nak:P)

akhirnya minggu kmr ultahnya uangnya dah dikasih mamaku duluan

harganya x dia ngasihnya x++ ihihihihih jadi enak

( tp uangnya abis buat mmku belanja bahan2 kue:P)

akhirnya aku bikinin kue dan cupcake

karena ngasihnya lebih sekalian dey aku beliin piring kertas sm pisau

akhirnya yawes sabtu sore cerita mo bikin biar mlmnya santai

eh ujug2 sekonyong2 mas gw tlp ktnya mo nitip 2 krucil2 aka ponakan gw

gubraksss dirumah ga ada org, linda belajar mo lomba english bsk

hahahhaha gw lupa ada pesenan kue maen iyah2 ajah

baru mingkem lindah ngasih tau, lo gmn sehhh gw mo belajar brisik tau

secara ponakan2nya lagi pinter2nya,aktif2nya ,rese2nya pokokke ribet dah

gw sms jgn minggu ini,eh mas gw blg dah dijalan haaaaa yawes gapapa dey

langsung gw buru2 bikin cakenya dulu malem biar tinggal decor pasti ribet ada bocah2 itu

bener aja kue gw belom jadi dia dah pada dateng hahahaha

untung lg ada kk ipar gw mampir,jd bisa di pegang dulu

ngga brp lama nyokap gw dtg yaudin dey dipegang eyangnya

si kecil donny nggak bisa diem liat tantenya kerja

secara rumah gw nggak luas2 amir jd ya keliatan ma dia gw lagi maenan apa

sampe2 fondant gw jd sasaran kena simple sirup ihihihih

anak2 yang lucu,gemesinnnnnn:P

akhirnya selesai juga jam 11, gw abis beres2 langsung ngelonin anak2

secara klo bobo nyokap gw nyerah ihihhiih abisan sebelum molornya passti

penampakan team rusuh.com

p1010096_resize.jpg

 iklannya lama hahhaha 

2 team rusuh

udahannya ada yg nangis:P

nangiss

biarpun tantemu ini bawel, tp tantemu kan sayang yah hiihihihih

Happy Bday Astri semoga tercapai cita2mu ya

sukses dunia akhirat Aminn

malemnya gw sms nanya kuenya kurang apa?
enggak nggak kurang apa2, eh kurang ding kurang banyak hhahahaha

ohya sebel skrg kerja tiap jam dicatet ngapain ajah:P

One response to “Bday Cake Astri

  1. Bisnis kue VS Keponakan

Tinggalkan Balasan

