Cupcake Girly Soft Pink

cupcake

Judule panjang nemen ihihih

cerita semalem begadang bikin coklat

kok ya bapakku nanyain cemilan mana gitu

hiihihi udah 2 hari nggak bikin kue:P
 mo tak tawarin coklat ga mau

akhirnya begitu coklat selesai aku bikin aja cupcake

Mochacino Cupcake

resep by rina rinso, thx yah mba

150gr margarin

150gr gula kastor (aku pk gula pasir)

175 tepung terigu (aku pk segitiga)

1sdt baking podwer

3 butir telur

1sdt essence vanila ( aku pake essense kopi)

caranya

masukkin semua bahan kocok dlm mixer 5 menit aku 7 menit pake signoraku hiihih

pagi2 bingung akhirtnya aku hias aja ada BC pink ma putih hiihih

bungain2 fondant, bawa ke ktr hikss dijakan ujan deres bgt

nggak bw jas ujan,kuyubbb, kuenya dipegangin ria dibelakang

gw lupa pas ada polisi ditur kue yg kecil terbalikkkk

p1010124_resize.jpg

hikssss nasib…nasib

sekarang lg kedinginangan nunggu jemuran kering:P

5 responses to “Cupcake Girly Soft Pink

  1. d’oooooh pengen deh cupcakenyaa, kapan ren bisa dikirim ke depok hi3???

  2. makasih renny cupcakenya….. enak bgt loh….. gw sampe di sebelin org2 sekantor karena pamer tp ngga bagi2😀

  3. neng isti kapan dey pesennya nanti eike anterin:P kan sekalian pesen buat lamaran gitu:P

  4. ihihihih alhamdulillah klo enak, blg aja sm temen lo nin suruh pesen di gw:P

  5. bu….malam bu…jangan jualan mulu bu, kerja apa jualan sie??kekkekekekekekek =P

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s