Pizzaaaaaaa

pizaa

Kamiss dari c4 kok liat kulit pizza

akhirnya aku ambil aja hiihhi

akhirnya senin baru kubuat

secara week end byk mknan

sempet juga bikin kroket dan risoles rogut

tapi ga sempet di foto

ini aku bikin pizzanya pagi

jadi binggung toppingnya

akhirnya aku bikin pake daging cincang,sosis,keju,bawang bombay,bwg putih

dan lupa gabus pizzanya ikut kepanggang hahhahaha

dannnn penyakit gw kalo keburu2 adalahhhhhhhhhh

Keasinannnnnnnnnnnnnnnn hahahhaha

langsung aku ambil saos teriyaki dannn lumayan nggak asin2 bgt

ihihihihih aku bawa buat sarapan diktr

ktnya enak nggak keasinan hhhhihih ( apa emang dsar pd kelaperan yah?:P

bsk2 bikin sendiri ah rotinya

3 responses to “Pizzaaaaaaa

  1. ditunggu di lt.5 testernya (lidah gw kan tokcer punya)

  2. eh skrg gw dah di lt.9 deh😀

  3. mau nih bagi bagi… kirim dong resepnya buat aku coba, soalnya aku suka masak lho…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s