BLack Foresttt DCC

DCC BF

Judule piye tho mbuh dey hiihihih pokokke gitu

tadinya cakenya mo bikin DCC, tapi resepnya ketinggalan yaudin dey cakenya pake DCC, Siram Ganache

dipesen sama sobat gw buat kekasihnya yang ultah

minta full coklat bentuk love,so sweet ni yee cinta bener romannya:P

huaa sebelumnya gw dah berburu loyang ke WT,akhirnya beli ring Hati

nyampe rumah dah gw siap2in semua gw dah jadi segi 4 tinggal di carving ajah

loh kok malah nggak buat sama ringnya hikss

akhirnya dipotong pake pisau di cepllak sama loyang hati

akhirnya jd juga nih kue..

packing.jpg

berhubung minta dianter ke kalideres , akhirnya untuk ada Nirwana Ekspress

akhirnya kurirnya jemput jam 9.30 janjinya jam 10 an ihihih tp gw blm siap

yaudin untung mas kurirnya baik hiihhhi, dan kuenya nyampe dengan selamat walopun org yang ultahnya lg kerja semoga suka sama kuenyanya yah..

happy bday yah

semoga cepet nikah ma sobat gw itu

Aminn

semoga suka yah kuenya and jgn kapok pesen ma gw

One response to “BLack Foresttt DCC

  1. wach ren… so sweety….. uuuhhhmmm smoga masih di sisain ;))

Tinggalkan Balasan

