Pepes Tahuu Kornet

pepes tahu

dah ngrepint resep bu fat

kok dicari nggak ada

yauda akhirnya inget2 rsep bu fat

modif ala kadarnya sendiri

Bahan:
Tahu putih haluskan

Kornet

kemangi

daun untuk membungkusnya

telor 3 butir

Bumbu:
cabe merah secukupnya ( aku 20an:P banyak biar pedes kmr:P)

bawang merah ( aku kmr 5 siung)

bawang putih ( aku kmr 5 siung)

kemiri ( aku kmr 7 butir)

garam

lada halus dikit ajah

bwg putih halus dikit ajah

penyedap rasa bila suka

bumbu semua dihaluskan

kmr aku blender semuanya ditengah jalan blendernya keluar asap

huaaa ngebull dey rusakkk:-(

akhirnya dilanjutin ngulek hikkss males ngulek padahal:P

caranya:
campur tahu yang telah dihaluskan, lalu campur dengan bumbu halus

lalu aduk rata tambahkan kemangi yg udah di cuci bersih dah di ambil daunnya

aduk rata masukkan kornet lalu aduk rata,rasakan kurang apa..

lebarkan daun ambil beberapa sendok adoanan lalu gulu dan jepret dngan staples

or pake lidi buat yg sabaran ihihih aku nggak sabaran jd di jepret

lalukan sampai habis adonan lalu kukus 20 menitan

nikmati hangat2 dnegan nasi ngepul2 ihihhih nikmehh

Tinggalkan Balasan

