Macaroni Panggang

pangang.jpg

Selasa kemarin bangun pagi2 karena bokap gw mo dines

cek dan ricek persiapannya dia

urusan bekel dah gw siapin dr malem

sarapan mama yg bikin

kok yah jam 6 ga bisa tidur lagi akhirnya gw mutusin untuk bikin sarapan

adanya daging cincang,yaudin bikin macaroni panggang ajah

kok yah gw nyoba nggak make susu secara ada sisa whipkrim

yaudin plung2 jadi dey gw bawa kekantor

dicobain enak tp kok kt gw manis yaiyahlah secara wcnya manies

hiihhihih tp kata yayan yg gw kasih enak….

malah dia mo pesen ihihihih

mbak echi juga bilang enak ihihihih

alhamdulillah

akhirnya azizah juga kebagian dey

malemnya ke titan beli tempat siap2 klo ada yg pesen macaroni gw

ihihihih prepare dulu,nunggu yg byk aja biar bikinnya sekalian:P

kagak ada digicam soalnya dibawa babeh

pake camera hp gw cupu bener dah:P
gpp lah buat narsis aja kok:P

Tinggalkan Balasan

