Rotiiiiiiiiiii

Huaa Ketinggalan

ihihih hari sabtu pagi2 lagi nungguin si bapakke benerin kompor minyak

tiba2 mbak hani sms aku ktnya lagi bikin roti kok blm kalis2 ihihihhi

akhirnya aku bales iya mbak aku coba dulu

p2290109_resize.jpg

soalnya kmr pake resep signora kalis ihihih

akhirnya aku nyoba juga sama lengket ga kalis2

akhirnya aku tambahin terigu dan susu

jadi dey roti unyil ini menul2 ohya pake resep bu fat, thx ibu

p2290113_resize.jpg

2 responses to “Rotiiiiiiiiiii

  1. yg ini berapa harganya….???? berapa???berapa???
    **ngelap iler**

  2. yg ini berapa harganya….???? berapa???berapa???
    **ngelap liur**

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s