Masak pagi2 yuk ……

Hihihihihih Pagi2  males nganterin linda

biar si bapak aja yg nganterin dah mandi kok masih jam 6

akhirnya baru keingetan klo mama semalem mo masak ga jadi, bumbu2 dah ada sayuran dah dirajangin yauda akhirnya

bersiap membulatkan tekad untuk masak pagi ini

biar sekalian gw bisa bawa bekel

ada oncom sm leunca jadilah

Tumin oncom leunca

tumis oncom

terus ada buncis udah dipotong2,cabe ijo, kulit melinjo,sm ikan asin teri medan,kara hmmm akhirnya jadi ini

sayur campur pedes

sayur campur pedas

dannn gara2 kmr nyetel CDnya klub bekal blueband ada yg bikin omelet,sandwich

jadi pengen bikin omlet , berhubung di kulkas adanya daging asap,paprika yaudin dey jadi

Omelet daging asap paprika

p3030138_resize.jpg

Pulang dari pasar si mama udah teriak2 di depan karena gw blm jalan

ihihihih pas dia liat gw abis masak nggak jd ngomel ihihihih

dan nggak usah nyuci piring karena udah siang:P

gitu dunk masak tiap harii:P

si bapak langusng ngambil piring buat makan, sambil blg coba tiap hari gini

( ihihihih iyah klo sempet dan lagi mood:p)

hiks karen jam udah 7.20 akhirnya gw nggak sempet nyuci piring

maapin anakmu ini mam:-(

bsk masak apa lagi yah….:D

One response to “Masak pagi2 yuk ……

  1. enaaakkkkk…..yummyy………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s