Love is Romantic

packing-all.jpg

Halah koyok judul lagu

ihihiihih rencananya emang mo bikinin kue buat hantaran si arif ke bandung

iparnya mas gw , soalnya mas gw dah pesen jauh2 hari

tp karena si donny di titipin di rumah yaudalah nggak usah bikin kuenya

nanti kamu repot, yauda tuh akhirnya gw males2an dirumah

ada bocah pula, eh jam 10 akhirnya mama bilang

masak nggak bawain apa2 seh nggak enak ah

bikin kue sana, binggung akhirnya nyari yg gampang2 ajah

brownies kukus nanti tinggal di hias2

ini aku pake resepnya teh eceu , nuhun nya teh hihihiih

pertama kali buat cake di tutup fondant ihihih

jadi masih grogi aka belepotan:P

jadilah love is blue ini

love is blue

packing

klo yang ini udah malem bgt jadinya gw hias pake tabur coklat serut aja sm gumpaste

coklat.jpg

yup kahirnya jam 1 selesai juga semuanya

langsung gw sms mas gw bsk pagi2 suruh kesini ngambil kue

Alhamdulillah seneng pada nanya pesen dimana

padahala udah ada yg mo mesen buat tgl 23 bsk ihihih tp gw pergi

blm rezeki kali yah

nextt siapa yg mo pesen????telpon aja renny yah:P (tetep jualan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s