Banana Cakes

banana-cake2.jpg

resep ngintip di dapurnya maki suwun yo mak

sebenernya hari jumat gw dah beli pisang 6 biji

tapi nggak terasa dimakan org rumah hikss

akhirnya minggunya niat ke makro buat beli pisang doank hahahaha secara rumah gw deket ma makro😛

 Banana Cupcake

dari buku 500 Cupcakes n Muffin by Fergal Connolly

Bahan: 

225 g butter (aku pake anchor)
225 g caster sugar [gula halus, kurangi jadi 145 gram aja]
4 eggs
225 g self raising fluor [pake tepung biasa kasih baking powder 1 1/2 sdt]
1/4 tsp nutmeg [nggak pake]
-dikocok semua pake mixer sampe pucat kurang lebih 5 menit (di bukunya sih katanya 2-3 menit doang]. –
225 g mashed riped banana [aku pake pisang sunpride 3 biji diparut pake parutan keju]
-masukin pisang ini ke adonan tadi, campur sampe merata, lalu bagi2 di papercup dan dipanggang selama kurang lebih 25 menit- aku tambahin taburan keju sama Almond

maki gw salah yg bagian terakhir ihihih pisangnya tak masukin langsung dimixer semua ihihihihih

jadinya tetep enak

1 loyang 20×20 tapi nggak tinggi

banana-cake.jpg

6 cupcake

cupcake.jpg

3 cupcake kecil hhihihihih

rasanya enak lembut

aku ada sisa BC dikit doank itu mah buat geli2

enak semua org rumah pada memujinya ihihihih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s