Blue And Pink Soo Sweet

hahha judulnya dangdut banget:P

ini pesenan kakak ipar gw buat sodaranya yang nikahan minggu kemaren, bikinin aja yg simple2 tante ktnya gitu

p3220424_resize.jpg

p3220419_resize.jpg

p3220422_resize.jpg

yauda deh aku bikin pake browkusnya teh ucue nuhun ya teh

decor pake BC mo pake fondant bosen

BC juga bikin sendiri enak ga eneg hhhihihih

lumayan walopun masih belajar dah lama nggak nyepuit

ihihih biar ga kaku lagi ihihih

smangat terus terus semangat (  Gen FM banget tuh ihihih)

Barrakalahu yah yudi…semoga menjadi keluarga sakinah mawadah wa rahman

and doain gw nyusul yah Aminnnnnn ihihih tetep:P

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s