Bolu Kukus Avocado

bolkus alpukat

cielah avocado

orang2 mah dah kapan tau di milis rame bikin ini

tapi gw baru inget ada alpuket dikulkas nggak abis2

tumben biasanya pada cepet ama alpukat ini

yaudin deh tadi pagi niat banget bikin bolkus ini

resep biasa dey adari milis tercinta

Bolu Kukus Alpukat

resep by milis NCC

250 gr terigu

250 gr gula pasir

1/2 buah alpukat dilarutkan dengan 200ml santan kara ( aku td pake 1 buah alpukat )

1 sdt elmusifier(aku pake SP andelanku)

vanili 1 sachet kecil2 itu loh

telur 3 butir ( huaaaa tadi pagi kok bisa lupa yah masukinnya)

pasta hijau,

pasta mocca untuk aksen

caranya:

mixer  semua bahan diatas samapai kental kira2 10 menit

panaskan dandang lalgi kukus menggunakan cetakan bolu kukus kira2 10 menit

aku udah deg2an aja nggak ketawa tapi untungnya ketawa

tapi kok kyknya blm tanek yah nggak kyk biasanya

dah lama padahal ngukusnya

akhirnya gw angkat dan kok lembek

kenapa gitu yah begitu sadar sodara2 telornya nggak aku masukin hikssssss

huaaaaa najong dah bisa pikun gini jadi orang

nyokap gw bilang seh enak tp kurang tanek

huaa mama udah siang aku neh bsk aku bikinin lagi dey ihihihih

to yayan: lo nggak pingsan kan neng makan kue gw?:P

3 responses to “Bolu Kukus Avocado

  1. wah bolkus alpukatnya berhasil ya.. kalo aku mah boro boro say.. bolkus biasa aja gak sukses koq hiks hiks..

  2. aq kpgn bgt bs buat bolkus tapi ga pernah bisa cantik kyk bunga gt, apa krn kukusanku ga bagus(ga rapat yahh) emang lagi kukus ga blh diintip ya,,, (08194833893)

    • haii mbakk soryy baru bales, iyahhh tunggu uapnya banyak dulu baru dimasukin enaknya seh kukusan yg ada kacanya jadi keliatan tuh ketawa apa enggak bolu kukusnyaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s