Long Weekend

chifon.jpg

Masih hawa longweekend

ihihih males kerja hahahhaha

libur molo masuk-masuk nanti ga gajian loh:P
ihihih acara weekend kemarin nggak jadi liburan

jadi liburan di rumah aja, karena mo jalan ke luar kota

si donny tiba2 mendadak panas yawes eyangnya melarang untuk pergi

yadudin dey ga jadi jalan

kamis cuma ke pondok gede nemenin mama liat cucu

pulang mampir ke senen rencanaya mo ke Toko Ani

tapi kebablasan lwt jalur busway lagian tokonya juga tutup hikss

akhienya cuma ke pasar senen mampir ke toko Loyang

ACC, ihihih beli loyang chiffon kotak sm cetakan horn

mama mo silahturahmi ke rumah tmnnya disukabumi

akhirnya aku bikinin chiffon ketan item aja

tp lupa mo pake loyang persegi ihihihih

trs abis bikin chiffon gw bikin rum Horn

rumHorn ini resep dari tabloid saji edisi terbaru minguu2 longweekend kmr

karena aku bikin nggak pake rum jadinya aku ganti jadi Vla Horn yah

ihihihihih resepnya gampang bgt dey ihihhihi

klo sempet bawa nanti ditulis

vla-horn3.jpg

ihihih pokekekekekeke baking terus hahahhaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s