Bolu Kukus Avocado Vs Muffin Kukus

alpokat1.jpg

Kemarinan chat sm Widya ngomong bolu kukus ini

ihihiihihih wid aku juga kejadian neh jadi muffin kukus ( klo kt widya)

kali ini udah bener dunk semua berdasarkan resep

malem2 bikinnya sambil nunggu bikin chiffon cake pesenan novi ihihihiihih

cuma heran 1 dandang ada aja yg mingkep nggak ketawa semua ihihihih

p3260315_resize.jpg

gpp yg penting enak rasanya

hidup indosiar loh kok

hidup bolu kukus, terus semangat teteap semangat

cahyoooooooo kamu bisa

uuu kampanye apa seh gw nggak jelas

backkk to workkkkkk ihihihih

3 responses to “Bolu Kukus Avocado Vs Muffin Kukus

  1. mau cuba bikin mufin kukus untuk jualan tapi tak tahu. tolonglah ajar resepi nya.

  2. aq kbtln hobby masak juga, n kmrn smpt coba2 buat muffin coklat, trus hasilnya ku tawarkan ke temen-temen semua pada suka n mau psn, tapi aq blm prnh cb mufin kukus, ajari dunk, + resepnya ya..

    • wahh senangnya mauu dunk muffin coklatnya ihihihihih
      muffin kukus?? aku juga blm pernah klo bolu kukus aku mahh bisanya mbakk resep udah aku share dicari ajah di sini yahhh
      selamat mencoba klo udah jd kirim2 ^^

Tinggalkan Balasan

