Temu Kangen

Akhirnya…….

bisa juga posting disni ihiihih thx mbak nur

Sabtu  gw mo ke kampus dan ke depok ngambil Edible buat kluenya nita

Eh jumat nita blg janjian sama yuli dan dini secara si dini Ultah

Mo ketemu2 gitu kangen2an sama gank gw waktu smp

 

karena gw ga prepare bikin apa2

Yaudin deh pagi2 iseng bawa apaan gitu ketemu anak2

Ya yang cepet aja bikin brownis kukus dan aku bikin cupcake 4 sekawan ihihih

Jadi dey ala kadar nya

 

ini dia cupcakenya

ini brokusnya

 

Sorry din gw nggak bawa apa2 ihihihihi

Akhirnya kita ga jd ketemuan di depok karena si yuli lagi hamdan 7 bulan ihihih lucu bumilnya cantik ihhiihih

gaa boleh diajak pergi naek motor jauh2 klo ga sm suaminya ihhiihihhi

cerita2 masa smp dulu, dan nita sambil nyerocos promosiin kue gw

sambil liatin gambar2 kue yg di Laptop

tetep promosi ihhiihih

mereka bilang nggak nyangka dulu renny cuma bisa bikin donat kentang skrg dah jadi tukang kue hhahahahah itulah hidup😛

 

 

 

abis itu pulang , masya Allah muacettt banget jalanan depok hikss

ampun DJ,akhirnya gw ampe rumah jam 4an hikss

tidur sebenetar mlmnya siap2 bikin kue buat nita

 

thx for the weekend yah guys

lupa narsis2an ber4 karena buru2

Akhirnya gw yang kerumah dini di cimangis dey

Ga lama2 dirumah dini pulangnya nganterin nita yang pengen makan steak di depok

im very2 tired:-(

 

 

 

Tinggalkan Balasan

