Jelly Kelapa Strawberry

Minggu pagiiii mo leha2 istirahat dari dapur

hahaha pagi2 nggak nyolek2 dapur,seharian beres2 kamar,sm nyuci

sarapan beli ketoprak sm karedok ampe makan siang

masih ada sayur dan lauk dibawain diana semalem

akhirnya teler dari jam 3, niat bangun jam 4 mo nyuci motor ternyata bablas ampe jam 5

siap2 trs nyuci motor,terus ke graha beli buku2 (aku sedang senang membaca:P)

trs2 plg kondangan, kondangan ga kebagian apa2 dah tgl sisa2

si babeh and enyak masih ribut laper

bikin apa gitu, ohya gw dah lama di tagih suruh bikin jelly,

ktnya bikin kue ribet ajah bisa, bikin jely sebentar ajah lama bener:P
 akhirnya dirumah ada jelly instan, ada kelapa muda sama strawberry

jadi dey jelly kelapa strawberry, seger2 buat desert

aku goreng sosis sm tahu, pake sambel kecap

nikmeh lah buat yg laper2 ihhiihih

pap utang ku lunas yah bikinin jelly:P

 

One response to “Jelly Kelapa Strawberry

  1. sungguh anak yang berbakti….gile neh neng!! sore2 gini, ujan pula, gwe baca blogs lo jadi tambah laperrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s