Klapertart

Huaaa akhirnyaa aku dapet pesenan kue yang satu ini

sempet percaya ga percaya, soalnya diana pesen buat lamaran sabtu kmr

dia pesen lumpur sama klapertart

ihihihih, akunya bulatkan tekad sm luruskan niat hahahhaa

jadi juga kue satu ini aku pake resepnya Klapertart WILTON

resep aku ambil di blognya mbak riana, maacih mbak ;)

ohya lucunya di rumah diana kmr, kan dah pada nungguin datengnya akuh

sorry tong bikin lo deg2an secara dirumah bener2 nggak ada yg bantuin

si linda lagi rebonding ke salonn ( huuu izahhhh nyonyanya suruh kerja sendiri:P)

jadi gw dianterin kakak gw , mereka semua mo pada ke tebet makan ginyooo huaaa maooooooo, si tukang kue ini buru2 ampe blm rapih2

ihihihih nyaut jilbab yg ada , dah di telpon ditungguin ibu2

padahal nungguin kuenya bukan gwnya ihihh yaiyahlah:P

trs yah ampe sana malah di introgasi bikin kuenya

dari lumpur ampe klapertart sm ibu2 tengganya diana ihihihih

mamanya diana blg yauda kpn2 kita kumpulin ibu2 , kita tarik renny buat ngajarin hahahaha ( aku juga masih belajar tante;) ) modal nekad ajah hihihih boleh tante atur ajah waktunya nanti kita latihan bareng

dannn setiap tamu yg makan klapertartnya dan lumpur byk yg suka dan seneng

alhamdulillah, usaha gw sabtu kmr mandi 3 apa 4x mandi gara2 kepanasan depan kompor ga sia2, semuanya puas:P

gw ampe diri di deket meja desert menjawab pertanyaan ( halah2 koyok opo rek:p)

dann gw dapet resep sosis solo yang enak dr tetangganya diana , Maacih tante,ihihihihih

 

dan tetep dey diana promosiin tmnnya ini hahaahha ( tante ituloh tukang kuenya,masih jomblo loh klo ada anak nya cowoknya boleh deh)

jegerrr bikin muke gw warna warni hahahhaha,

kue lumpur ampe ga sempet di foto karena selesai baru jam 5 ihihih

lansung mandi caoo berangkat ihihihih

tong bilangin sm nyokap di tungguin undangan tukeran ilmu dan latihan bareng yah ihihhi

4 responses to “Klapertart

  1. makasih ya cinta…kue2nya enak2..jadi eike ga malu bawain ke calon mertua ;p

  2. Wah, say si diana gak bilang2 he..he.kl gitu nunggu undangannya aja deh. Btw mau dunk resep sosis solonya

  3. to diana :
    Sama neng, semoga lancar semunya yahhhh
    Ummi sahl:
    boleh2 resepnya nanti klo aku udah buat aku post yahhh, kapan LatBar??

  4. Ibunda Afif Afaf

    Selamat ya untuk Diana ditunggu undangannya…

    Buat Distrooo pawon renny :D Selamat dan sukses untuk usahanya…
    kapan nih buka toko sendiri…hehhehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s