Stawberry Cheese Cake

 

 

Ini aku buatin spesial buat my pren

tmn gw ultah yang ke 24, dannn ada acara lamaran pula

huaaaaaaaaa senengnya ultah dapet kado dilamar ( wink wink  yah tong)

minta kado apa gw tanya, katanya minta strawbery cheesecake

yaudinn dey kasihhh daghhhhh

sempet nggak dpt strawberrynya mlm ke c4 abis

pagi2 dapet di makro tp kecil ihihihih gpp yah cinta

yg penting ada tuh strawbery cheesecake

pokokke selamat yah diana

wajah sumringah abis dapet kado dilamar cie2

 

semoga selalu dapat yang terbaik dari Allah

dan dimudahkan dan dilancarkan semua urusannya Aminn

muachhh ( hikss gw jomblo nggak ada temennya neh tong hhahahahah)

ohya aku seneng banget banyak yg bilang kue aku ini topbgt ihihihih

aduh capek ku dr kemarin ilang

 (hahahah lebay banget ya,Alhamdulillah klo pd bilang enak)

Ohya ada poto lucu

si tante2 tetangganya diana aka ibu2 pkk itu pembagian kue rame bener lucu dey

hihihiih tenang tante semua kebagian

thx ya for the weekend

4 responses to “Stawberry Cheese Cake

  1. kuenya woke banget dah….tp sayangnya abangnya keburu pulang jd ga dpt kue pootongan pertama…..makasih ya cinta buat kuenya….jd bikin gw tambah sumringah😀

  2. Hahahhahah sama2 neng, juru poto ampe lupa moto kalian berduaa, ulangin lagi apa acaranya?;))

  3. enakkkkkk banget neh bolu…. mau dong.

  4. resep klapertartnya kok dk bsa dibuka hik2. padahal Q pengen banget lo! ngeliat gbrnya, itu yg bener2 Q cari! tolong kirimin ya! yummiii abiiiiz :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s